Saturday, April 8, 2017

Alya Dior Foto Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi


Foto-foto Alya Dior seksi telanjang sebagai penjual jamu gendong yang genit, melepas semua baju dan seweknya cuma pakai BH dan celana dalamnya bugil.
lya Dior dikenal karena belasan foto Alya Dior berani tampil seksi nyaris bugil tanpa sehelai benang pun di Majalah SISILA terbitan edisi April 2016.
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (4)Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (4)
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (2)
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (2)Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (3)Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (3)Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (3)
Kendati sudah terbit dan beredar sejak awal April lalu, namun dunia maya di Kota Cilegon baru dihebohkan oleh foto-foto model tersebut pada Selasa 19 April 2016 kemarin.

Alya Dior telanjang melepas semua baju dan seweknya cuma pakai BH dan celana dalam.

Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (4)Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (5)
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (7)
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (6)Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (6)Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (5)

Hanya mengekploitasi keseksian tubuh Alya sebagai penjual jamu seksi

mlm-ft
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (8)Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (9)Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (11)
Majalah dewasa SISILA dalam terbitan edisi No 03 April 2016, sepertinya ingin mengeksploitasi profesi penjual jamu gendong untuk disuguhkan bagi para pembacanya. Namun sayangnya, hal itu hanya dari sisi sensualitas tubuh wanitanya saja yang sengaja di kemas untuk menggambarkan profesi yang lazim dilakukan oleh masyarakat Pulau Jawa ini.
Dalam keterangan foto-foto gadis seksi penjual jamu itu, majalah SISILA menyisipkan tulisan dan pendapat sang model terhadap profesi penjual jamu gendong tersebut.
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (10)
Identitas sang model yang ternyata berasal dari Kota Cilegon, Banten, itu juga diketahui dari kutipan salah satu tulisan dalam foto-foto majalah tersebut. Inilah kutipan tulisannya;
“Penuh semangat, kerja keras, dan kesabaran merupakan salah satu modal utama dalam melakoni profesi sebagai seorang penjual Jamu Gendong. Hal inilah yang menjadi dasar inspirasi wanita Indonesia untuk dapat terus berjuang dalam meraih cita-cita”.
Bagi dara cantik asal Cilegon, berpose ala ‘Penjual Jamu Gendong’ membuat dirinya termotivasi akan semangat positif profesi tersebut.
“Penjaja jamu gendong juga suatu pekerjaan mulia,” kata Alya Dior
Pada sisi yang berbeda, mungkin profesi penjual jamu memiliki aura wanita seksi dan paras ayu sehingga mengundang daya tarik tersendiri di mata lelaki. Hal ini juga yang menginspirasi Dior.
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (12)
“Penjual jamu menonjolkan sisi genit, disitulah letak daya tarik,” bisik gadis cantik berusia 19 tahun itu yang kemudian dikutip Beritacilegon.co.id.
Model yang gemar traveling dan belanja ini tak memungkiri jika seorang wanita penjual jamu gendong juga memiliki kharisma tersendiri.
“Selain cantik, tampil menarik dan seksi menjadi kunci keberhasilan,” ungkapnya. “Oh iya, aku juga memiliki daya tarik tersendiri loh di mata lelaki, aku juga suka menggoda hehe…” tutupnya.
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (13)
Diketahui, majalah dengan nama SISILA ini memiliki arti Sisi-Sisi Lelaki yang memang memfokuskan diri pada majalah pria dewasa. Majalah ini pertama kali terbit pada bulan Agustus 2015.
Nama Alya Dior dan profilnya kini sedang banyak dicari orang. Wanita berkulit putih mulus itu pernah berpose aduhai dengan kostum penjual jamu.
mlm-ft
Bagi yang baru tahu fotonya saja, alangkah lebih menarik lagi kalau menyimak ulasan berupa fakta-fakta sebenarnya tentang Alya Dior.
Sosok Alya Dior sebenarnya tidak cantik-cantik amat, bahkan cenderung biasa saja. Asia banget, melayu banget atau Indonesia banget. Tidak ada unsur kebule-bulean atau kecina-cinaan. Dan hidungnya pesek.

Alya Dior sexy  montok dan berisi

Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (15)
Meskipun tidak berpinggang gitar ala pedangdut jadul, Alya Dior tetap memiliki pesona kemontokan yang lumayan berisi dan penuh dengan gizi. Kalau tidak percaya, silakan lihat fotonya nihh…

Alya Dior Sexy Menggoda Tapi Bukan Penjual Jamu

Meskipun dirinya jadi terkenal karena berpose merangsang dengan kostum penjual jamu, faktanya Alya Dior bukanlah penjual jamu. Dirinya murni seorang model asal Cilegon dan usianya masih 19 tahun. Sedang matang-matangnya.
Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi (14)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home